Rabu, 15 Januari 2020

Destinasi Liburan Akhir Pekan Dekat Jakarta

Ibu kota memang kejam. Atmosfernya demikian bersaing, lingkungan di Jakarta juga tidak memberi dukungan untuk dapat santai serta hidup dengan tenang. Kemacetan, jeleknya kualitas udara sampai atmosfer keseluruhnya yang tidak baik jadi fakta kenapa beberapa orang mulai jemu tinggal di ibu kota.Tetapi, jadi tanah dengan juta-an kesempatan, tinggalkan Jakarta bukan pilihan. Untuk menangani kesesakan itu, pilihan gampang yang dapat diambil untuk berlibur keluar dari Jakarta sepanjang akhir minggu.Ada beberapa tujuan berlibur akhir minggu dekat Jakarta yang dapat diraih cuma dalam tempo dua sampai tiga jam dengan kendaraan darat. Jadi, kamu tidak ada fakta tidak untuk berlibur, bukan demikian? Baca nih, tujuan berlibur akhir minggu dekat Jakarta dengan nuansa yang asik serta menyenangkan yang cocok buat kamu serta keluarga.

Bekasi 

Berlibur ke Bekasi, kenapa tidak? Toh Bekasi pun tidak jauh dari Jakarta. Salah satunya kota penyangga Jakarta itu cuma memiliki jarak 21 km. dari ibu kota, atau seputar satu jam perjalanan darat lewat Tol Lingkar Timur. Tentu saja Bekasi dapat jadi tujuan berlibur akhir minggu dekat Jakarta yang cocok buat kamu serta keluarga.Bila kamu putuskan berlibur ke Bekasi bersama dengan keluarga serta teman dekat, Waterboom Lippo Cikarang dapat jadi salah satunya wisata yang hebat untuk didatangi. Bermain air sepuasnya, dengan bermacam slide serta pancuran, kamu dapat bersenang-senang serta seru-seruan bersama dengan keluarga. Sekitar lingkungan yang alami dapat juga jadi vitamin mata serta hati yang pas untuk relaks.

Luar umumnya , kamu tak perlu keluarkan uang banyak untuk bersenang-senang di Waterboom Lippo Cikarang. Cukup 95,000 IDR per orang untuk akhir minggu, kamu bisa main serta menelusuri wahana ini sesenang hati.Bila bermain air begitu mainstream buat kamu, kenapa tidak coba penelusuran di Rumah Pohon Bekasi. Sempat ditutup untuk perbaikan serta penambahan sarana, sekarang Rumah Pohon Bekasi kembali terima pengunjung untuk bersenang-senang. Kamu bukan sekedar dapat bergelantungan, dan juga ice breaking, melalui jembatan gantung, telusuri labirin sampai wall climmbing serta flying fox.

Masih ada juga permainan lumpur, memancing serta wahana motor ATV. Kamu tinggal bayar paket wisata yang ingin kamu coba, dari mulai 10,000 IDR. Asik, kan?

Tangerang 

Tangerang wajar jadi tujuan berlibur akhir minggu dekat Jakarta. Dari pusat kota Jakarta ke Tangerang cuma diperlukan waktu di antara satu sampai satu 1/2 jam, bergantung keadaan jalan raya yang dilalui. Tangerang punya banyak tujuan wisata yang bagus serta cocok untuk berlibur bertopik keluarga.Bila kamu ingin ajak keluarga untuk berlibur bertopik air, Ocean Park Water Adventure dapat jadi pilihan yang menarik. Bermacam slide yang hebat serta pancuran dan kolam arus yang asik ditanggung akan menganakemaskan siapa juga yang bermain disana. Tiketnya relatif murah, 75,000 IDR untuk pengunjung di atas dua tahun.Disamping itu, Scientia Square Park dapat juga isi liburanmu yang menyenangkan. Bukan sekedar jadi tempat yang cocok untuk bermain, dan juga jadi spot yang asik untuk belajar bikin si kecil.

Di taman seluas 1.2 hektar ini, banyak pekerjaan dapat dikerjakan: Sebatas berkeliling-keliling taman, bermain di sawah, wall climbing sampai bike trail. Kamu serta si kecil dapat juga kenal beberapa tipe kupu-kupu di The Metamorphosis of Butterfly Park serta bermain dengan bintang-binatang kecil seperti kelinci.Senang main-main, waktunya belanja serta isi perut. Langsung ke arah Flavor Bliss Alam Sutera, mall sekaligus juga pasar kuliner yang menarik. Beberapa pilihan untuk belanja sekaligus juga nikmati cemilan serta jajanan. Bila kamu ingin makan besar juga, tidak jadi masalah.

Bogor 

Bogor tawarkan pilihan wisata yang benar-benar melimpah. Dari mulai wisata alam, kuliner sampai edukasi, hampir semua berada di sini. Dengan jarak dari Jakarta yang tidak jauh, perjalanan tidak mengambil alih waktu, walau juga harus tetap tempuh minimal satu jam perjalanan darat (jika tidak macet!).Tujuan berlibur akhir minggu dekat Jakarta di Bogor yang dapat kamu datangi diantaranya ialah Taman Buah Mekarsari. Siapa yang tidak senang menelusuri taman serta menuai buah dengan cara langsung, sekaligus juga nikmati panorama serta pemandangan perkebunan buah yang asri?

Tidak itu saja, kamu dapat juga lihat proses pembiakan tiap buah serta sayuran yang berada di sini dengan cara langsung. Cukup kan bila kamu tertarik untuk bikin kebun di dalam rumah sendiri kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar