Rabu, 23 Desember 2015

TRAVEL PULAU TIDUNG

Indonesia merupakan kepulauan di dunia sehingga akan wisata bahari cukup besar. Salah diantaranya adalah seribu. D Seribu ini banyak sekali terdapat pulau – pulau yang indah.
Gugusan Seribu banyak sekali potensi dan pariwisata karena keindahan pulaunya. Pulau tersebut is –ed by setiap pulau di Kepulauan memiliki khas dan daya tarik yang akan membuat para baik wisatawan lokal mancanegara tertarik berkunjung menikmati keindahan yang tersimpan di pulau. Salah satu pulau yang banyak saat ini sebagai “primadona” tujuan gugusan Kepulauan Seribu adalah Pulau Tidung.



Kira 800-meter is –ed by di Pulau Tidung ada sebuah jembatan yang panjangnya kira. Jembatan menghubungkan Pulau Tidung Besar dengan Pulau Kecil. Jembatan ini dengan Cinta. Dari Cinta anda melihat laut, menunggu sunrise maupun sun, dan melihat anak – anak Jembatan Cinta pada siang hari.
Pulau Tidung ini keindahan pantainya that is terkenal. Bahkan pantai di Tidung sudah sampai mancanegara that is terkenal. Selain keindahan pantai Tidung juga banyak sekali menyediakan wahana permainan donut kano, banana boat serta berbagai macam lautnya.
Tidung juga sebagai tempat yang untuk menyelam. Ekosistem Terumbu Karang Pulau Tidung 



terkenal keindahannya sangat sehingga Tidung ini cocok untuk kegiatan snorkeling maupun fishing.
Biasanya orang yang bukan merupakan penduduk asli Jakarta tidak di Pulau Tidung berada. Pulau di bagian utara Khusus Ibukota Jakarta yaitu di Seribu Selatan. Jika pergi ke Pulau Tidung anda harus dari Pelabuhan Muara Angke dengan naik kapal. Anda juga dengan Travel terpercaya yaitu opiektidung.com.
Pulau bersama kami are ked by ketika anda berwisata , kami menyediakan berbagai macam paket sesuai dengan selera anda. Harga paket yamg tawarkan sangat terjangkau, murah dan sesuai dengan kalangan manapun.
Bersama Vacation Pulau Tidung opiektidung.com anda mendapatkan serta yang bagus yang sangat terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar